Bali Fantastic Watersport

Meriahkan liburan anda dengan mengikuti berbagai macam aktivitas Water Sport atau Wisata Air yang ada di Bali.

Berbagai pilihan aktivitas water sport tersedia disini. Ikuti berbagai pilihan aktivitas water sport atau wisata airyang kami sediakan. Mulai dari parasailing, banana boat sampai dengan scuba diving tersedia disini. Ayo buruan, pesan segara dan meriahkan liburan anda.!

parasailing
Parasailing 
Di Pantai Tanjung Benoa Bali yang terkenal sebagai pusat rekreasi air laut terdapat permainan parasailing yaitu yaitu payung yang ukurannya disesuaikan dengan berat pemain parasailing ditarik oleh speed boat. Pemain parasailing akan terbang dan bisa menikmati pemandangan pantai Bali selatan layak seperti burung. Speed boat akan menarik payung parasailing seputaran pantai Tanjung Benoa.
Banana Boat adalah Perahu karet yang bentuknya seperti pisang dapat ditumpangi kurang lebih 5 orang ditarik oleh speed boat menjadikan permainan ini seperti menunggang kuda. Penumpangbanana boat akan menikmati gelombang air laut yang membuat permainan ini lebih seru. Kenyamanan dan keamanan dari permainan ini sudah menjadi keharusan dengan dilengkapi peralatan-peralatan yang berstandard international seperti banana boat itu sendiri, live jacket serta perlengkapan lainnya. Pemandu selalu siap menemani demi kenyamanan wisatawan.
banana-boat
Banana Boat
jet-ski
Jet Ski
Permainan menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor.Banyak wisatawan yang berlibur ke Bali ingin menikmati permainan ini sambil menghilangkan kepenatan setelah bekerja di tempat asalnya. Jet sky memang mengasyikan seperti halnya bermain sepeda motor cross. Sebelum memulai permainan ini pemandu akan memberikan pengarahan tentang bagaimana mengoperasikan jet skyitu sendiri berikut teknik-teknik mengendarai yang aman.
Snorkeling tidak lain adalah berenang di permukaan air yang dengan dilengkapi sebuah kacamata selam (diving mask) yang terdapat sebuah snorkel atau semacam corong untuk bernapas, dan mungkin kaki katak (swimfin). Terkadang perlu memakai wetsuit (semacam baju karet ketat) agar tubuh tetap hangat dan menghindari sengatan ubur-ubur. Untuk bisa snorkeling, tentunya kita harus bisa berenang, atau paling tidak bisa mengapung di atas air.
snorkeling
Snorkeling
Glass-bottom
Glass Bottom and Turtle Island
Kita bisa menikmati indahnya terumbu karang dan ikan hias dari perahu motor lewat kaca submarine bening yang terdapat di bawah perahu sembari melemparkan roti sandwich kurang lebih 15 menit. Setelah itu di penangkaran penyu para wisatawan dipersilahkan melihat-lihat penyu dan mengambil photo. Pemandu lokal akan menjelaskan proses perkembangan penyu berikut binatang lainnya karena selain penangkaran penyu dari yang telor penyu sampai dengan yang sudah siap bertelor, bahkan ada yang berumur 100 tahun.

Paket Watersport
Paket 1Paket 2Paket 3
  • Parasailing
  • Banana Boat
  • Jetski with Instructor
  • Glass Bottom Boat
  • Turtle Island
  • Snorkeling
  • Parasailing
  • Banana Boat
  • Jetski with Instructor
  • Scuba Dive




Harga Paket Watersport :

- Paket 1 : Rp. 500.000,-
- Paket 2 : Rp. 437.500,-
- Paket 3 : Rp. 875.000,-


Harga termasuk:
  • Peralatan standard international
  • water sport instructor
  • perlindungan asuransi jiwa.

Jika Anda berminat, Hubungi Kami.