Paket Bali Hai Cruise


Kami Isla Paradiso Tour menawarkan Day Cruises, Day Sailing Trip dan Evening Cruises yang menarik untuk Anda bersama Bali Hai Cruise. Semua kapal pesiar berangkat pada waktu yang dijadwalkan dari Pelabuhan Benoa di Bali Selatan. Kami akan menjemput Anda dari akomodasi Anda sebelum keberangkatan.

Jika Anda Berminat, segera hubungi Kami... Seat Terbatas!!!

Kami memiliki beberapa paket untuk anda :

Bali Hai Reef Cruise


Bali Hai Reef Cruise menawarkan kegiatan sehari penuh yang menyenangkan bagi keluarga Anda. Perjalanan anda juga dikemas dengan kegiatan untuk seluruh keluarga.
Selama perjalanan, Anda bisa melihat kehidupan laut yang eksotis Lembongan pulau dan terumbu karang berwarna-warni dari semi-submersible, dengan snorkling di Lembongan Bay yang indah, atau bahkan dengan mencoba scuba diving untuk pertama kalinya dengan tim PADI diving yang sudah berpengalaman. Kegiatan lainnya adalah Banana Boat, tour budaya Pulau Lembongan atau 35 meter waterslide.
Dan ketika anda selesai berkegiatan, anda dapat menikmati hidangan makan siang yang telah kami sediakan di ruang kapal Bali Hai II yang nyaman dan ber-AC.
Bali Hai II berangkat dari Pulau Nusa Lembongan sekitar 15:15 dan berjalan perlahan-lahan kembali ke daratan Bali, agar anda dapat bersantai dan menikmat lautan yang indah.




Harga paket per orang :
  • Dewasa : Rp. 1.300.000,-
  • Anak : Rp. 700.000,-

 Bali Hai Beach Club Cruise


Bersantai di Golden Beach, snorkeling dan berenang dari pantai, atau hanya bersantai di tempat tidur gantung yang berada di taman. Tak hanya itu, kami juga memiliki kegiatan lain seperti kayak, snorkeling, scuba diving, parasailing dan masih banyak lagi. Pada waktu makan siang kami sediakan BBQ yang termasuk salad dan ikan segar bakar di pondok tepi kolam renang. Nikmati berbagai pilihan makanan ini dengan berbagai koktail di Lembongan Beach Club Bar eksklusif kami.
Untuk keluarga, kami menyediakan Full-Service Kid's Club yang memungkinkan ibu dan ayah untuk bersantai dan menikmati keindahan pantai. Tim kami berdedikasi akan memastikan bahwa semua orang menikmati hari liburannya.












Harga Paket per Orang :

  • Dewasa : Rp 1.350.000,-
  • Anak : Rp. 700.000,-

3 Island High Speed Ocean Rafting Cruise

Berlayar menuju Pantai Selatan Nusa Penida dan melihat tebing pantai 300 kaki tinggi dan Bat Rock. Mengunjungi Pristine Bays, snorkeling, berenang atau pergi menyisir di pantai yang masih sepi, pantai yang berpasir putih. perjalanan akan melalui kawasan Mangrove Ceningan Channel yang spektakuler.
Anda juga akan menemukan pemandangan megah dari tiga pulau kecil pisahan dari Bali; Nusa Lembongan, Nusa Penida dan Nusa Ceningan. Berlayar di sepanjang tebing kapur yang menjulang tinggi, "Hole in the Rock" atau "Manta Point Gate", dan pantai pasir putih.












Harga Paket per Orang :

  • Dewasa : Rp 1.250.000,-
  • Anak : Rp. 852.000,-

Dolphin Spotting

Apakah Anda pernah melihat Lumba - lumba sebelumnya? Di Bali kami sangat beruntung memiliki banyak lumba-lumba di dekat pulau. Ocean Rafts kami akan membawa Anda untuk melihat makhluk-makhluk yang indah dengan kami.
Lumba-lumba menunggu tidak ada orang untuk muncul di permukaan yang berarti perjalana di mulai lebih awal sangat diperlukan untuk siapa pun yang ingin melihat lumba-lumba di Bali. High Speed Ocean Rafts berangkat setiap hari pada pukul 07:30 dan akan membawa Anda pada sebuah perjalanan yang menggembirakan. Perahu ini berkecepatan tinggi dan akan memberikan anda pengalaman yang mendebarkan.












Harga Paket per Orang sekali tour :

  • Dewasa : Rp. 850.000,-
  • Anak : Rp. 650.000,-

Aristocat Sailing Cruise To Lembongan Island

Berlayar dari Bali ke Pulau Nusa Lembongan dengan kapal Aristocat - Bali Hai Cruises. Nikmati perjalanan sehari atau menginap semalam di Bali Hai Cruises Beach Club di Pulau Lembongan, di mana Anda dapat bersantai di Pantai, berbaring kembali di kebun yang sangat tenang atau mendinginkan diri di kolam laguna.
Kapal catamaran kami menyediakan minuman ringan gratis dan makanan ringan ketika kami melakukan perjalanan dari Pulau Bali menuju Nusa Lembongan. Setelah tiba di Hai Tide Beach Resort, Anda akan menikmati makan siang BBQ yang lezat di pondok dekat kolam renang kami, yang meliputi salad, steak dan ikan segar. Setelah makan siang, bergabung dengan tour desa budaya di pulau yang masih alami ini, rumah bagi petani rumput laut.








Harga Paket per orang sekali tour :

  • Dewasa : Rp. 1.400.000,-
  • Anak : Rp. 950.000,-

Castaway Beach Cruise

Apakah Anda pernah bermimpi mendarat di daerah terpencil Anda sendiri? Nah sekarang Anda dapat bergabung Bali Hai Cruises private beach cruise ke Crystal Bay di Nusa Penida. Anda akan memulai hari berlayar ke Crystal Bay di Nusa Penida dengan kapal Aristocat, atau catamaran yang mewah. Terletak di sebuah pulau tropis terpencil, Anda akan ditransfer ke pantai yang masih alami di Crystal Bay. Perjalanan hari ini adalah eksklusif untuk tamu Bali Hai Aristocat saja.
Dinamakan berdasarkan air yang jernih, Anda juga memiliki kesempatan untuk snorkeling di beberapa terumbu karang terbaik di Indonesia, penuh dengan kehidupan laut tropis. Setelah makan siang BBQ di bawah pohon kelapa, mengunjungi pedesaan dan menonton pemahat kayu dan penenun sarung tradisional Bali  di tempat kerja. Anda memiliki kesempatan untuk mencicipi makanan lokal singkong, dan bertemu dengan penduduk pulau pada saat mereka persembahan bunga untuk kuil mereka.















Harga Paket per orang sekali tour :

  • Dewasa : Rp. 1.450.000,-
  • Anak : Rp. 1.000.000,-

Sunset Dinner Cruise

Tidak ada yang lebih baik untuk menghabiskan malam di daerah tropis di Bali selain di Bali Hai Sunset Dinner Cruise.
Menyaksikan indahnya terbenamnya matahari saat Anda berlayar di sepanjang pelabuhan sambil meminum minuman di atas geladak terbuka dari Bali Hai II. Menikmati sunset yang indah biasanya hanya anda lihat di gambar saja. Kali ini Anda akan membuat foto-foto yang luar biasa dan kenangan yang akan anda kenang seumur hidup.
Anda akan menikmati makan malam prasmanan internasional yang lezat sebelum Anda dapat berdansa semalaman di disko kami atau menikmati pertunjukan kabaret kami.










Harga paket per orang sekali tour :

  • Dewasa : Rp. 800.000,-
  • Anak : Rp. 400.000,- 

Aristocat Evening Cruise

Nikmati Bali terbaikpelayaran malam terbaik di Bali dengan kapal Aristocat, catamaran mewah Bali Hai.
Anda akan memulai malam dengan welcome drink dan canape di taman Marina kami di Pelabuhan Benoa sebelum menaiki kapal Aristocat, 64 ft Sailing Catamaran kami, dengan hiburan musik kami.
Aristocat yang dihiasi dengan lampu berkelap-kelip, akan berlayar menuju Nusa Dua untuk acara makan malam anda di atas kapal Aristocat dan menikmati hiburan yang kami sajikan untuk anda. Aristocat Evening Cruise memberikan anda malam yang benar-benar mengesankan saat Anda menonton matahari terbenam dari Selatan Bali.











Harga paket per orang sekali tour :
  • Dewasa : Rp. 950.000,-
  • Anak : Rp. 700.000,-