Dinner Jimbaran

Liburan di Bali tidak lengkap kalau belum mencoba menu khas sambal Bali yang diracik menjadi menu handalan pantai Jimbaran, "Jimbaran Seafood" itulah yang sering wisatawan ungkapkan ketikan duduk dipinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan laut pantai Jimbaran dengan suguhan makanan khas ikan bakar Jimbaran.


Dinner Jimbaran??? Kami ada untuk membantu anda melengkapi kuliner Bali dengan menyediakan Paket Dinner Jimbaran dengan harga yang terjangkau. Makan malam di pantai Jimbaran tidak lagi khawatir mengeluarkan uang banyak, cukup anda mengirimkan reservasi kepada kami anda sudah bisa menikmati seafood dan dinner di jimbaran. Kami menyediakan pilihan menu dengan harga yang bervariasi, tinggal pilih dan nikmati kelezatan menu khas ikan bakar Jimbaran.

 

Tentang Jimbaran

Jimbaran merupakan sebuah desa yang letaknya termasuk wilayah Kuta Selatan. Ditempuh kurang lebih 15 menit dari kawasan wisata Kuta dan 10 menit dari Bandara International Ngurah Rai. Desa ini dahulu penduduknya mayoritas bergantung pada kehidupan laut atau menjadi nelayan. Namun karena perkembangan pariwisata di Kuta pada khususnya menjadikan penduduknya beralih profesi dengan membuka Jimbaran sebagai icon penting dengan keindahan pantainya yang berpasir putih dan saat ini dijadikan pusat kuliner Sea Food yang dikenal dengan Jimbaran Seafood. Sebagian besar wisatawan pernah mencoba atau dinner dipantai Jimbaran dengan penuh kesan akan rasa khas bumbu Bali. Sehingga lengkap pula Liburan ke balimereka dengan wisata bali kuliner.